harga ban irc tubeless

Daftar Harga Ban IRC Tubeless Terbaru dan Awet Paling Jos

Harga Ban IRC Tubeless Terbaru – Keperluan ban bagi seorang biker itu betul-betul penting, tanpa ban sebuah motor yang mahal malahan tak dapat berjalan. Ban juga adalah salah satu unsur khususnya dalam berkendara, seseorang yang tak memperdulikan ban motornya dapat menyebabkan kecelakaan karena dapat terjadi hal-hal tak terduga misal ban pecah dijalan saat posisi sedang kebut atau pan bocor karena telah tipis.

Tentu hal-hal tersebut dapat kita hindari dengan memandang keadaan ban tersebut dan apabila kita observasi terbukti bannya telah gundul berarti waktunya kita semestinya mengganti dengan yang baru. Harga motor maupun harga mobil sama saja asal ban nya keren dan awet.

Pas pengalaman aku sendiri waktu pergi ke Klaten waktu itu masih gunakan ban bawaan pabrikan dan saat terjadi hujan. Asem dah bannya licin bener, gue nikung dikit aja udah ngepot – ngepot tuh ban bawaan, rencananya sih pengen ganti yang bermerk dan khusus buat jalan berair supaya dapat terhindar dari kepotan-kepotan. Namun berhubung gue nyanyian nggak ada dana jadi semestinya nabung dulu deh buat beli ban motor yang baru.

harga ban irc tubeless

Terus baru tahunya harga ban motor mahal itu terbukti tergantung pada ukurannya. Semakin besar ukuran bannya semakin mahal harganya. Wahh jadi tahukan sekarng gue. Selain itu nama merek juga berimbas dalam hal harga ban tersebut.

Dimana saat ini yang berada dipasaran indonesia tersedia banyak merek ban yang populer seperti Swallow, IRC, Bridgestone, Corsa dan Michelin yang menawarkan harga ban motor dari puluhan ribu hingga ratusan ribu pun ada yang jutaan rupiah… Woww mahalnya.. Berikut nih harga ban IRC tubeless terbaru:

  1. IRC NF 25 tubeless 80/100-17 Harga Rp‎ 170.000
  2. IRC NR2 tubetype 250-18 Harga Rp‎ 143.000
  3. Lihat Harga Ban IRC Tubeless Lengkap di : https://otomonesia.com/1317/harga-ban-irc/

Untuk harga ban yang murah biasanya terdapat pada type motor matic dan motor bebek karena lebar jari-jarinya yang kecil dan diameter lebarnya juga tak terlalu besar. Namun bagi kau yang memiliki motor sport siapkan dahh uangnya dari kini karena harga ban motor sport jauh lebih mahal dari harga ban motor matic atapun bebek.

Untuk harga ban motor sport sendiri berkisar dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah, Nah apabila kau berharap membeli ban merek Bridgestone, Michelin ataupun Pirelli yaa siapin dah dari kini uangnya.

Bagi yang mencari dengan mutu terbaik dan bendung lama tentu menjadi acuan bagi semua kalangan. Dibawah ini gue kumpulin daftar harga ban terbaru supaya suatu saat nanti gue dapat beli nih ban salah satunya buat motor sport gue. Oke deh langsung cek aja yaa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *