Ekspedisi J&T di Kota Jogja

Bagaimana kabar Anda semua kawan ? masih setia dengan J&t express Jogja, apakah anda sedang mengalami kegalauan menunggu barang yang akan di kirim telah sampai ke tempat lokasi ataupun belum?

Tentunya hal ini menyebalkan, karena paket yang Anda kirimkan sejak berhari-hari mangkrak serta tidak kunjung sampai? serta bagaimana teknik kita mengecek keberadaan barang dengan menggunakan cek resi?

Bagi kita yang belum mengetahui apa itu resi, resi adalah sebuah media bukti pengiriman barang yang akan di berikan dari pihak J&T express setelah kita selesai mengirimkan paket anda.

Karena sangatlah penting sebab sangat penting dengan menyimpan baik-baik nomor resi anda, sebab dengan resi tersebut anda dapat melacak dan mengecek di mana keberadaan lokasi paketan yang kita kirimkan.

Bagi kita yang menginginkan Cek Resi T&J express Jogja serta mudah, anda dapat membuka situs resmi indah cargo di www.jet.co.id atau jika kita memiliki sedikit waktu luang, kita dapat berkunjung di kantor cabang J&T express di Jogja terdekat.

Untuk kita yang menginginkan kesimpelan dalam Cek Resi J&t express yang ada di Jogja dengan melalui alamat situs resmi J&T kemudian sebaiknya juga perlumenyimak beberapa hal yaitu: anda sebaiknya mengecek nomer resi setelah ada selama 24 jam dari jam pengiriman paket, apabila dapat mencapai 24 jam kemungkinan resi kita kita belum di jalanankan.

Hal lain yang perlu di simak pada saat pengecekan yaitu pastikan jaringan internet yang kita gunakan stabil agar proses pengecekan bisa berjalan lancar.

Berikut langkah dalam mengecek nomer resi dengan melalui alamat resmi J&t express :

1. Pertama kita masuklah ke www.jet.co.id hingga bisa juga di lakukan dengan CekResiJnT.com. Apabila sudah masuk, kemudian mencari nomor resi yang berada di kolom yang ada di kanan atas.
2. Masukkan nomor resi kita dengan benar lalu klik Track. Apabila kita sudah yakin benar mengunakan nomor resi yang telah kita masukkan, maka dari J&t express akan memberikan ulasan di mana keberadaan paket anda.
3. Saat kita mengakses alamat resmi J&t express , anda tak perlu dapat Cek Resi J&t express di Jogja saja, akan tetapi kita juga dapat mengetahui harga kirim J&T Express serta tarif pengiriman paket J&T ke seluruh indonesia. Sangat menghemat waktu bukan saat kita mengecek resi dengan menggunakan alamat resmi ini.

Akan tetapi bagi kita yang masih merasa kesulitan dengan masuk ke situs ini, kita dapat mengecek resi kita dengan berkunjung ke beberapa cabang kantor maupun agen J&T yang ada di Jogja berikut.

Alamat: Jl. Doktor Wahidin Sudirohusodo Nomer.4, Klitren, Gondokusuman, di Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa bernama Yogyakarta 55211, Indonesia
hp:+62 821-2694-6388

Alamat: Jl R. E. Martadinata Nomer.69, Wirobrajan, di Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa yang bernama Yogyakarta 55252, Indonesia
hp:+62 800 1001188

Alamat: JL Ruko Perwita Regency Blok A Nomer. 15, Jalan Parangtritis KM. 3.5, daerah Bangunharjo, Sewon, Bantul, kota Istimewa Yogyakarta 55188, di Indonesia
hp:+62 274 374582

Apabila kita memiliki keluhan dapat menanyakan informasi lebih mendetail dapat bertanya melalui telepon ke nomor tersebut di atas. Dengan demikianlah informasi pengecekan resi J&T Jogja, semoga bisa memberikan manfaat bagi kita para pengguna jasa kiriman J&T Express yang merupakan media jasa expedisi cepat.

Obat alami kaligata paling ampuh

Obat alami kaligata paling ampuh– Kaligata adalah ruam kemerahan pada kulit yang timbul secara tiba-tiba, memiliki ukuran dan bentuk bermacam-macam, halus dan seringkali terasa gatal.Kaligata atau biduran, yang dalam dunia kedokteran dikenal dengan istilah urtikaria.Ruam ini cukup umum terjadi dan dapat hilang sendiri tanpa diberi pengobatan tertentu. Ruam dapat berubah ukuran, menyebar, hilang, atau timbul kembali di tempat lain dalam waktu beberapa jam.

Obat alami kaligata paling ampuh

Kaligata terjadi bukan tanpa penyebab, berikut beberapa penyebab kaligata terjadi seperti :Makanan ( kerang dan makanan laut lainnya, susu, telur, kacang-kacangan, coklat, keju, tomat, produk olahan kedelai dan stroberi ), Obat-obatan – seperti antibiotik, aspirin dan kodein,  Infeksi – termasuk infeksi oleh bakteri, virus atau parasit.

Jenis tanaman tertentu (getah, daun dll), Suhu dingin, Sinar matahari atau panas, Berolahraga dan berkeringat, Sengatan lebah dan serangga beracun lainnya, Kondisi kesehatan lain – seperti lupus eritematosus sistemik, rubella, gangguan tiroid, radang pembuluh darah (vaskulitis) dan hepatitis, Stres emosional.Namun jangan khawatir bila anda terkena kaligata karena sangat mudah untuk mengatasinya baik itu dengan obat dari apotek ataupun menggunakan obat alami kaligata paling ampuh yang bisa anda coba untuk mengobati kaligata.

Obat alami kaligata paling ampuh

Pencegahan dan cara meringankan kaligata tampak mudah, namun Anda tetap harus melakukan pengobatan, supaya konidisi ini tidak berlangsung lama, dan dapat segera disembuhkan. Jika anda sedang mencari Obat Herbal yang bagus untuk membantu menyembuhkan gatal pada kulit yang disebabkan oleh kaligata.

Dirangkum dari website http://www.ahlinyagatal.com/blog/ Berikut Obat alami kaligata paling ampuh:

  1. Bawang merah

Rempah dapur bawang merah juga ternyata bisa dijadikan cara alami mengobati kaligata yang efektif dan mudah. Seperti yang Kita tahu, bawang merah memiliki sifat antiseptik, anti-inflamasi dan antibiotik, yang mana berkhasiat untuk mengurangi rasa nyeri, gatal, peradangan dan bengkak yang diakibatkan oleh kaligata.Cara penggunaannya cukup mudah.Anda hanya perlu mengiris bawang merah menjadi potongan tebal.Selanjutnya gosokkan irisan bawang merah tersebut ke area yang terkena kaligata.Biarkan selama 15 menit, lalu bersihkan menggunakan handuk hangat. Lakukan cara ini sebanyak 2 hingga 3 kali sehari selama 1 atau 2 minggu.

  1. Kentang

Kentang dipercaya dapat menurunkan gejala akibat kaligata, yaitu peradangan dan gatal.Hal tersebut disebabkan oleh sifat anti-iritasi dan penenangnya. Untuk cara penggunaannya sendiri tidak jauh berbeda dengan bawang. Anda hanya perlu mengiris tebal kentang mentah.Taburi kentang tersebut dengan garam, lalu gosokkan ke area yang terkena kaligata.

  1. Lidah buaya

Lidah buaya atau aloe vera memiliki sifat penyembuh dan anti-inflamasi. Itu mengapa tanaman hijau berduri ini dapat dijadikan cara alami mengobati kaligata. Bahkan lidah buaya juga dipercaya dapat mengurangi rasa sakit serta peradangan. Sedangkan untuk cara penerapannya sendiri sangatlah mudah. Anda hanya perlu menyayat bagian kulit dari lidah buaya.Setelah itu oleskan gel dari lidah buaya tersebut ke area yang terkena penyakit sembari dipijat.Lanjutkan dengan membilaskan menggunakan tisu basah.

  1. Daun randu

Daun randu juga bisa digunakan untuk mengobati kaligata dengan cara merebus daun randusecukupnya. Setelah hangat gunakan air rebusan tersebut untuk mandi, dan ampas rebusanyaitu daun randu gunakan juga untuk menggosok badan

  1. Daun Sembung

Selain daun randung, daun sembung juga berkhasiat dalam menyembuhkan kaligata.Caranya anda cukup sediakan 8 lembar daun dembung, lumatkan dan campurkan garam 1sendok makan beserta bedak Viva yang biasa banyak dijual diwarung. Cara pemakaiannyayaiti dengan mengoleskan ramuan tersebut ke bagian kulit yang gatal

  1. Minyak kelapa

Cara terakhir yaitu menggunakan minyak kelapa (bukan kelapa sawit).Balurkan minyaktersebut pada bagian Kulit yang gatal karna hal ini dapat mengurangi/bahkan menghilangkanrasa gatalnya.

Selain obat alami kaligata paling ampuh di atas ada juga Tips cara mengatasi kaligata lainnya yaitu usahakan anda untuk mandi selalu menggunakan air hangat tapi tidak menggunakan sabun, jangan dulu mengkonsumsi makanan yang berbau amis.Terimakasih semoga bermanfaat.

Tips Memilih Senapan Angin Untuk Pemula

senapan PCPBagi kamu yang saat tersebut lagi memulai hobi senapan angin, kami sarankan kamu mempelajari terlebih dahulu sebagai bekal pengetahuan dan informasi sebelum memiliki sebuah senjata yang bernama senapan angin. Sebaiknya kamu datang langsung ke sentra senapan angin atau toko jual senapan angin Murah dan Terlengkap untuk bertemu langsung dengan penjualnya agar dapat bertanya –tanya tentang produk yang tepat untuk kamu.

Jika untuk berburu, pilihlah senapan jenis pompa (UKLIK/KONGKANG) atau GEJLUK harga nya cukup terjangkau untuk pemula dan suku cadang (sparts) pun mudah di dapatkan.
Kreteria yang harus ada dalam senapan angin untuk berburu diantaranya adalah kemudahan penggunaan dan kecepatan menembak.

Senapan GEJLUK merupakan jenis senapan angin alternatif bagi para bedilers yang menginginkan power besar dengan akurasi dan efektifitas yg mantab. Kelebihan senapan gejluk adalah kami tidak perlu memompa setiap kali akan menembak, kami juga bisa mengatur kekuatan tembakan sesuai jarak dan ukuran hewan buruan serta kami juga tidak repot mengisi angin seperti jenis PCP yang harus menggunakan Hillpump yang harganya selangit atau repot mengisi menggunakan tabung scuba disaat kami kehabisan tekanan angin di hutan.

Harga senapan tersebut juga tidak terlalu mahal, karena harganya tidak begitu berbeda jauh dengan senapan uklik atau pompa tangan. Senapan angin pompa tangan menjadi salah satu model senapan yang diunggulkan di masa masa tahun 80an. Kami juga memberikan Senapan PCP yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau bagi anda. Tak hanya itu saja bahan yang kami gunakan juga pilihan tak semua jenis bahan kami pakai dalam membuat senapan angin yang anda pesan.

Kami jga siap melayani pemesanan senapan angin dengan segala model dan jenis dan siap melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Kami juga memberikan accessories gratis pelengkap senapan angin anda. Kami memperkerjakan pengerajin senapan angin yang sudah ahli dalam membuat senapan yang anda pesan, dan tak usah kuatir masalah kualitas yang kami tawarkan. kami menerima pasanan senapan angin dengan spesifikasi yang kamu inginkan bisa langsung menghubungi contact person yang tertera.

Berburu Hama Tikus Dengan Senapan Angin

senapan PCPSenapan angin mempunyai banyak manfaat yang bisa diambil selain sebagai sarana olahraga, senapan angin juga sangat berguna bagi bidang lainnya. Kebanyakan pecinta senapan angin sering digunakan untuk berburu binatang kecil sampai besar tak jarang juga untuk berburu ungags seperti burung, bebek dan sebagainya. Banyak pecinta senapan angin yang menggunakan jenis dan model buatan local untuk beburu salah satunya merupakan berburu babi. Babi sendiir merupakan salah satu hama yang sering ditemua pada daerah pertanian.

Babi memang hama yang tidak bisa kami control perkembang biakannya karena hamper setiap musim babi menjadi hama utama yang harus dibasmi. Banyak petani yang menggunakan senapan angin buatan local untuk membansmi babi yang menyerang tanaman mereka. Tak jarang mereka bisa membasmi hamper 20 ekor babi dalam satu hari. Tak semua petani yang menggunakan metode tersebut, akan tetapi kebanyakan petani lebih memilih metode tersebut karena lebih cepat dan mudah dilakukan. Tak hanya bisa membasmi babi saja, petani juga bisa melatih kemampuan menembak target yang bergerak.

Walaupun babi sangat kecil tetapi tak membuat para petani kualahan dalam membidiknya, malah mereka sudah mahir dalam penggunaan senapan angin. Babi yang mereka buru bukan hanya di sawah tetapi juga dirumah yang memiliki besar 2 kali lipat dari babi biasa. Kendala yang ditemua dalam membasmi babi dengan senapan angin merupakan memfokuskan senapan angin terhadap pergerakan babi yang sangat gesit dan cepat dalam bergerak. Memang babi sangat cepat berpindah dan memiliki ukuran yang earodinamis dalam berpindah tempat akan tetapi tidak untuk para petani yang sudah terbiasa menggunakan senpan angin. Bagi mereka membasmi babi sebagai latihan yang rutin dilakukannya apalagi saat memasukkan musim panen tanaman. Itu saatnya pemburu babi beraksi memperlihatkan keahlian mereka.

Melihat banyaknya petani yang membasmi babi dengan Senapan PCP yang memiliki kecanggihan yang luar biasa, kami siap melayani pemesanan senapan angin dengan berbagai jenis dan model. Masalah harga, kami tak mematok harga yang mahal dan memberikan kualitas rendahan kepada kamu. Selain itu kami juga siap mengirimkan pesanan kamu ke seluruh Indonesia. Jika kamu berminat memesan senapan angin bisa menghungi contact person yang tertera.

harga ban irc tubeless

Daftar Harga Ban IRC Tubeless Terbaru dan Awet Paling Jos

Harga Ban IRC Tubeless Terbaru – Keperluan ban bagi seorang biker itu betul-betul penting, tanpa ban sebuah motor yang mahal malahan tak dapat berjalan. Ban juga adalah salah satu unsur khususnya dalam berkendara, seseorang yang tak memperdulikan ban motornya dapat menyebabkan kecelakaan karena dapat terjadi hal-hal tak terduga misal ban pecah dijalan saat posisi sedang kebut atau pan bocor karena telah tipis.

Tentu hal-hal tersebut dapat kita hindari dengan memandang keadaan ban tersebut dan apabila kita observasi terbukti bannya telah gundul berarti waktunya kita semestinya mengganti dengan yang baru. Harga motor maupun harga mobil sama saja asal ban nya keren dan awet.

Pas pengalaman aku sendiri waktu pergi ke Klaten waktu itu masih gunakan ban bawaan pabrikan dan saat terjadi hujan. Asem dah bannya licin bener, gue nikung dikit aja udah ngepot – ngepot tuh ban bawaan, rencananya sih pengen ganti yang bermerk dan khusus buat jalan berair supaya dapat terhindar dari kepotan-kepotan. Namun berhubung gue nyanyian nggak ada dana jadi semestinya nabung dulu deh buat beli ban motor yang baru.

harga ban irc tubeless

Terus baru tahunya harga ban motor mahal itu terbukti tergantung pada ukurannya. Semakin besar ukuran bannya semakin mahal harganya. Wahh jadi tahukan sekarng gue. Selain itu nama merek juga berimbas dalam hal harga ban tersebut.

Dimana saat ini yang berada dipasaran indonesia tersedia banyak merek ban yang populer seperti Swallow, IRC, Bridgestone, Corsa dan Michelin yang menawarkan harga ban motor dari puluhan ribu hingga ratusan ribu pun ada yang jutaan rupiah… Woww mahalnya.. Berikut nih harga ban IRC tubeless terbaru:

  1. IRC NF 25 tubeless 80/100-17 Harga Rp‎ 170.000
  2. IRC NR2 tubetype 250-18 Harga Rp‎ 143.000
  3. Lihat Harga Ban IRC Tubeless Lengkap di : https://otomonesia.com/1317/harga-ban-irc/

Untuk harga ban yang murah biasanya terdapat pada type motor matic dan motor bebek karena lebar jari-jarinya yang kecil dan diameter lebarnya juga tak terlalu besar. Namun bagi kau yang memiliki motor sport siapkan dahh uangnya dari kini karena harga ban motor sport jauh lebih mahal dari harga ban motor matic atapun bebek.

Untuk harga ban motor sport sendiri berkisar dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah, Nah apabila kau berharap membeli ban merek Bridgestone, Michelin ataupun Pirelli yaa siapin dah dari kini uangnya.

Bagi yang mencari dengan mutu terbaik dan bendung lama tentu menjadi acuan bagi semua kalangan. Dibawah ini gue kumpulin daftar harga ban terbaru supaya suatu saat nanti gue dapat beli nih ban salah satunya buat motor sport gue. Oke deh langsung cek aja yaa.

Cara Membuat Roti Kik

10 Langkah Sukses Cara Membuat Roti Kik

Cara Membuat Roti Kik – Saat berkumpul dengan keluarga anda tak lengkap rasanya jika tidak ada camilan bukan?

Saya sarankan anda untuk membuat roti kik ini sebagai camilan keluarga anda. Selain nikmat, cara membuatnya pun mudah, sebagai berikut

Cara Membuat Roti Kik

Bahan-Bahan Dalam Cara Membuat Roti Kik :

  • Tepung Terigu Sebanyak 100 Gram.
  • Gula Halus Sebanyak 100 Gram.
  • Emulfisier Sebanyak ½ Sdm.
  • Vanili Bubuk Sebanyak ½ Sdm Atau Secukupnya.
  • Margarin Sebanyak 50 Gram Yang Dicairkan.
  • Telur Ayam Sebanyak 5 Butir.

Langkah-Langkah Dan Cara Membuat Roti Kik :

  1. Langkah pertama membuat roti yaitu dengan menyiapkan semua perlengkapan, mulai dari loyang, mixer, oven dan beberapa baskom. Pertama-tama, olesi loyang menggunakan sedikit margarin.
  2. Lalu, berikan taburan tepung terigu secara merata di atas olesan margarin agar nantinya adonan tidak menempel diloyang. Kemudian, sisihkan loyang sementara.
  3. Ambil wadah yaitu baskom, kemudian masukkan bahan seperti vanili, telur dan gula halus, lalu kocok semua bahan tadi menggunakan mixer atau kocokan biasa hingga semua bahan tercampur secara merata dan mulai mengembang.
  4. Jika adonan dirasa sudah mengembang, kini masukkan bahan lagi yaitu tepung terigu sedikit demi sedikit sambil adonan tetap diaduk-aduk.
  5. Masih dalam keadaan mengaduk adonan, masukkan juga margarin yang telah dicairkan secara perlahan-lahan sambil adonan diaduk secara merata hingga semua adonan tercampur dengan rata.
  6. Setelah semua adonan sudah tercampur secara merata, kini tinggal menuangkan adonan yang telah dibuat tadi ke dalam loyang yang telah diolesi margarin dan ditaburi tepung terigu. Ratakan adonan di dalam loyang.
  7. Kemudian masukkan adonan ke dalam oven, panggang dengan suhu 180 celcius selama kurang lebih 30 menit.
  8. Apabila roti kik sudah matang dan mengembang dan juga berubah warna menjadi kuning kecoklatan, ini tandanyaroti sudah matang dan segera keluarkan roti dari oven.
  9. Angkat roti dan biarkan sejenak hingga roti menjadi agak dingin. Kemudian roti di potong-potong persegi atau sesuai selera anda.
  10. Roti kik buatan kini sudah siap untuk dinikmati bersama teman dan keluarga tercinta anda.

Roti Kik buatan anda dapat anda pasarkan dengan cara mengemasnya terlebih dahulu menggunakan Mesin Pengemas ataupun Alat Pres Platik.

Kamu juga bisa membuat Es Krim menggunakan Mesin Es Krim untuk menghasilkan Es Krim yang lezat sebagai teman Roti Kik kamu.